Rabu, 08 Maret 2017

Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami

Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami

Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami - Semua orang pasti mempunyai berbagai problem dalam hidupnya. Begitu berat & banyaknya problem yg di hadapi bakal mengakibatkan seseorang terserang yg namanya depresi. Depresi pun bisa diakibatkan oleh bebera perkara seperti perceraian, kematian orang yg di cintai, terserang PHK, terserang penyakit berat dan akibat dari pemakaian obat-obatan & narkoba. Cara Gampang Mengobati Depresi Dengan cara alami.

        Menurut institut Kesehatan Jiwa di Amerika Serikat (NIMH), depresi mempunyai ciri biasa atau tanda sebagai berikut :
  1. Rasa Sedih, cemas atau hampa yg terus menerus.
  2. Rasa Putus asa & selalu pesimis.
  3. Rasa tak berharga, rasa bersalah & rasa tak berdaya.
  4. Kehilangan minat atau kesenangan atau hobi atau aktvitas yg sebelumnya di sukai.
  5. Energy lemah, kelelahan, jadi lamban.
  6. Sulit berkonsentrasi, mengingat & memutuskan.
  7. Sulit tidur atau insomnia atau tidur berlebihan atau hipersomnia.
  8. Sulit konsumsi atau rakus konsumsi (menjadi kurus atau kegemukan).
  9. Tak tenang & mudah tersinggung.
  10. Kerap nyeri kepala atau problem pencernaan seperti sulit BAB & lain-lain.
  11. Berpikir berharap mati atau bunuh diri.
  12. Serta kadang-kadang merasa berat di tangan & kaki
      Sahabat, cara kesehatan. Depresi yg anda alami sebenarnya bisa anda atasi dengan tips yg sederhana & alami. karena itulah, cara kesehatan kali ini bakal menyabilan sebuah cara buat mengobati depresi ini. Cara kesehatan, Berikut ini cara gampang mengobati depresi Dengan cara alami :

  1. Hobi Berjalan-Jalan. Usahakan buat berjalan-jalan di tempat yg asri & dapat membuat pikiran & jiwa anda jadi tenang. Seperti melihat pemandangan di alam yg masih alami seperti pengunungan atau tempat-tempat yg menurut kita dapat menenangkan diri & mendamaikan hati anda.
  2. Melakukan olahraga Pagi. Usahakan buat melakukan kegiatan melakukan olahraga di pagi hari. kegiatan melakukan olahraga tersebut bisa menghilangkan depresi yg sedang kita alami atau rasakan & juga berkhasiat buat kesehatan tubuh kita pula.

  3. Mulai Membaca Buku. Jika kita hobby membaca buku. Usahakan buat meluangkan hobbi membaca buku ini. Karena membaca buku pun bisa  menghilangkan depresi yg kita alami selama ini.
  4. Tertawalah. Saat dilanda yg namanya depresi, tertawa merupakan salah satu obat buat menghilangkan depresi ini. kita dapat melihat hiburan di tv yg berupa komedi yg dapat membuat kita tertawa lepas.

  5. Menjadi Pribadi yg Lebih Baik Lagi. Usaha yg tak kalah penting buat menghilangkan depresi di diri yakni dengan mempunyai keberanian yg kaya buat berubah menuju arah yg lebih baik. Sehingga depresi yg kita alami lambat laun bakal hilang dengan sendirinya.

Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami Gimana Cara Mengatasi Depresi Secara Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar