Minggu, 12 Maret 2017

Cara Merawat Kulit Secara Alami

Cara Merawat Kulit Secara Alami

Cara Merawat Kulit Secara Alami - Halo ladies, kalau kamu hobi wara-wiri di porum-porum kecantikan, kamu pasti tahu kan, banyak banget yg merekomendasikan masker beras, atau toner beras buat perawatan muka dengan cara alami? Namun tahukah kamu mengenai minyak beras atau yg umum disebut dengan rice bran/germ oil & khasiatnya untuk muka cantikmu?

desyifa

Sebenarnya, perawatan muka dengan memakai rice bran oil tersebut lebih manjur buat menjaga mukamu, dibandingkan perawatan muka dengan memakai masker beras atau toner air beras lho! Perawatan muka dengan rice bran oil bisa membuatmu awet muda, memberikan perlindungan dari radikal bebas, & sekaligus mencerahkan kulit mukamu. Kok dapat sih?

Rice bran oil diekstrasi dari bagian dalam kulit padi di saat proses pemisahan bulir padi dari kulitnya & pemolesan bulir padi. Minyak tersebut mempunyai tiga kandungan antioksidan utama, yg bisa melindungi kulitmu dari pengaruh buruk radikal bebas. Senyawa ini ialah tocopherol, tocotrienol, & oryjanol. Minyak yg tinggi bakal Vit. B & E ini, juga bakal menghaluskan, melembabkan, & meremajakan kulitmu.

Selain itu, terdapat senyawa patty acid yg terkandung di dalamnya, bernama glycol-sphingolipids. Kandungan tersebut mempunyai peran aktip dalam menggangu proses tyrosinase. Tyrosine diperlukan dalam proses pengolahan melanin, yg bertanggung jawab atas penggelapan kulitmu. Dengan masuk kedalam proses ini, senyawa sphingolipids atau jat anti melanin tadi bakal mencerahkan kulitmu, & menurunkan inplammation dampak jerawat, penyakit kulit maupun alergi, dan memberikan perlindungan di kulitmu dari paparan sinar UV. Oleh sebabnya, rice bran oil jika dipakai buat perawatan kulit muka, bisa memberikan perlindungan yg kompleks buat kulit dari proses penuaan diri & radikal bebas. Maka tak heran bila rice bran oil banyak dikooperasikan dalam produk-produk skin care yg terdapat di pasaran.

Cara perawatan muka dengan memakai rice bran oil tersebut sungguh gampang. Kamu hanya perlu mengoleskan & memijat-mijat lembut minyak ini di mukamu, minimal sehari sekali, diamkan beberapa minute, bilas dengan air hangat, & lanjutkan dengan rutinitas skin care mu seperti umum. Kamu tak perlu khawatir mukamu jadi berminyak sebab memakai perawatan muka dengan mekhasiatkan minyak beras tersebut ya ladies. Sebab, rice bran oil ini sipatnya ringan, jadi tak bakal menyumbat pori-porimu.

Bagaimana pembahasan diatas? Menarik bukan? Bila kalian berharap mencobanya, tidak boleh mengharapkan hasil yg instan ya. Tertak tunggulah sampai dua bulan bila kalian berharap melihat perubahan di kulit muka kalian menjadi lebih lembut, halus, bercahaya, & cerah. Selain perawatan muka di atas, kamu pun dapat mencoba perawatan kulit dengan scrub dari beras, & rasakan khasiatnya buat kulit cantikmu


https://id.wikipedia.org

Cara Merawat Kulit Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar